Wednesday, August 3, 2011

sigh. i'd never have a regular period cycle.

Ini udah telat 5 hari kalo diliat dari siklus sebelumnya yang 30 hari. Tanggal 28 Juli kemaren aku test pack en hasilnya, lagi-lagi negatif. 


*sigh*


Tired of these disappointing. Capek untuk kecewa lagi. Akhirnya aku tunggu aja sampai ada tanda-tanda subjektif : mual, muntah, pusing, etc..which is still not happen till now.


Sekitar tanggal 29 kemaren ada keluar bercak dikit, en aku udah langsung kecewa beraaat. tapi hari berikutnya, malah bersih sama sekali. so what's this??


Apa ini, ya Allah?


Apa yang kurang sampai Engkau belum percaya kami untuk jadi orang tua?


setiap ada yang hamil / melahirkan, aku selalu cari alasan atau pembenaran atau apalah itu namanya kenapa mereka dikasih anugerah itu sedangkan aku enggak?


Oh, mungkin mereka lebih siap secara ekonomi.
Oh, mungkin si istri kalo gak bisa segera punya anak akan dijauhi keluarga suaminya.
Oh, mungkin karena umur si suami udah tua jadi mesti ngebut punya anak sekarang.


Tapi,, 
Pasien-pasien aku, banyak dari mereka gak mampu secara ekonomi, beli beras aja gak mampu, tapi punya anak sampai 3 orang


Tapi,
Si istri memang kesayangan keluarga suaminya, jadi kalo gak punya anak segera juga gak masalah.


Tapi, 
Umur temen adek gue yang baru punya anak baru 21 tahun, dan suaminya juga 21 tahun, en fakyeah, mereka bisa punya anak tuh.


*sigh sigh*


Ini mau bikin apalagi, ya Allah?

No comments:

Post a Comment